Real Madrid berhasil mempertahankan gelar juara Piala Dunia Antarklub 2017 setelah berhasil mengalahkan Gremio dengan skor 1-0 di partai final yang digelar di Zayed Sports City Stadium, Abu Dhabi, Minggu (17/12) dini hari WIB.
Real Madrid Juara Piala Dunia Antarklub 2017 (foto. Reuters)
Mega bintang Madrid Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan Madrid pada pertandingan tersebut setelah berhasil mencetak satu-satunya gol pada pertandingan tersebut.

Kendati mampu tampil dominan dipertandingan tersebut, Real Madrid baru mampu mencetak gol di babak kedua tepatnya di menit 53 melalui eksekusi tendangan bebas Ronaldo.

Ronaldo juga sempat mencetak gol lainnya dipertandingan tersebut. Namun, gol kedua Ronaldo tersebut dianulir wasit lantaran sebelumnya ia telah terlebih dahulu berada dalam posisi off-side.

Gelar juara tersebut merupakan gelar kedua berturut-turut yang berhasil diraih Madrid, atau gelar ketiga sepanjang digelarnya ajang ini sejak tahun 2000.

Sementara untuk perebutan peringkat ketiga antara Pachuca kontra Al Jazira yang digelar Sabtu (16/12) malam WIB, berhasil dimenangkan Pachuca dengan skor telak 4-1.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: