Hasil Pertandingan Martapura FC vs Persis Solo 1-0 Babak 8 Besar Liga 2 2017 Grup X
Martapura FC meraih kemenangan tipis 1-0 atas Persis Solo pada pertandingan perdana penyisihan Grup X Babak 8 Besar Liga 2 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (09/11) sore WIB.
Martapura FC vs Persis Solo (foto. Liga Indonesia Baru)
Kick-off laga perdana antara kedua tim tersebut yang semula dijadwalkan mulai pukul 15:00 WIB sempat tertunda lantaran hujan deras yang mengguyur sekitar stadion dan menyebabkan lapangan yang akan digunakan untuk menggelar pertandingan tergenang air.

Setelah tertunda hingga setengah jam, pertandingan akhirnya digelar dengan kondisi permukaan lapangan masih tergenang air. Pertandingan di babak pertama berjalan lamban dan kedua tim sama-sama kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Di babak kedua, baru kedua tim mampu mengembangkan permainan. Persis memulai babak kedua dengan tampil menekan. Martapura FC tidak tinggal diam, dengan sesekali mampu mengancam pertahanan Persis.

Menit 66, Martapura FC akhirnya berhasil memecah kebuntuan. Umpan silang Crah Eka Angger dari sisi kiri berhasil diteruskan Qischil Gandrum Minny menjadi gol dengan sontekkannya. 1-0 Martapura FC memimpin.

Disisa waktu, Persis memiliki beberapa kesempatan untuk mencetak gol penyeimbang. Namun, tak satu pun peluang-peluang yang didapat berhasil menjadi gol. Martapura FC mampu mempertahankan keunggulan 1-0 hingga laga usai.


IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: