Hasil Pertandingan Babak 8 Besar Liga 2 2017 PSMS Medang vs Kalteng Putra 2-1 Kamis, 9 November 2017
PSMS Medan sukses merebut tiga angka dipertandingan pertama babak penyisihan Grup X Babak 8 Besar Liga 2 2017 setelah berhasil mengalahkan Kalteng Putra FC dengan skor tipis 2-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (09/11) malam WIB.
Babak 8 Besar Liga 2 2017
Penyerang I Made Wirahadi menjadi bintang kemenangan PSMS Medan pada pertandingan tersebut setelah berhasil mencetak dua gol ke gawang Kalteng Putra.

Gol pertama pemain pinjaman dari Bali United tersebut tercipta di menit ke-17 melalui sundulan setelah berhasil meneruskan umpan silang Suhandi.

Sementara gol kedua Made Wirahadi didapat di babak kedua tepatnya di menit 74 yang juga tercipta melalui sundulan.

Sedangkan satu-satunya gol balasan Kalteng Putra tercipta di lima menit jelang waktu normal berakhir melalui gol sundulan Eksel Timothy.

Hasil ini membuat PSMS Medan untuk sementara memimpin klasemen Grup X dengan poin tiga hasil satu kali menang. Unggul selisih gol dari peringkat kedua yang ditempati Martapura FC yang pada pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan Persis Solo dengan skor tipis 1-0.

Dipertandingan kedua yang akan digelar Senin (13/11), PSMS akan berhadapan dengan Martapura FC. Sedangkan Kalteng Putra akan menghadapi Persis Solo.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: