Stadion Patriot Bekasi
Persija Jakarta dipastikan akan menggunakan Stadion Patriot Bekasi untuk menggelar laga kandang di kompetisi Liga 1 2017. Kepastian tersebut diumumkan Persija Jakarta melalui akun media sosial twitter mereka pada Jum'at (24/02).

Persija memilih Stadion Patriot, Bekasi sebagai home dalam kompetisi Liga 1 tahun 2017," seperti ditulis di akun twitter @Persija_Jkt.

Keinginan tim berjuluk Macan Kebayoran tersebut untuk menggunakan Stadion Patriot sebagai homebase sudah lama direncanakan. Namun beberapa kali sempat urung terlaksana.

Persija Jakarta bahkan harus  menggelar laga kandang ke Solo menggunakan Stadion Manahan.

Dua kandidat stadion lainnya, yakni Stadion Pakansari Cibinong dan Stadion Wibawa Mukti Cikarang tidak dapat digunakan karena masalah perizinan dan faktor keamanan.

Keputusan Persija Jakarta untuk menggunakan homebase di luar Jakarta, lantaran Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, sedang direnovasi untuk menyambut Asian Games 2018.

Dengan menggunakan Stadion Patriot, setiap pertandingan kandang Persija diprediksi akan selalu dipenuhi para suporter, sebab jarak antara Jakarta ke Bekasi tidaklah terlalu jauh, dan memudahkan untuk ditempuh para suporter yang ingin datang.



IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: