Hasil Pertandingan Liga Italia Inter Milan vs Udinese, Torino vs Napoli
Inter Milan gagal meraih kemenangan dilaga kandang pada lanjutan Liga Italia (Seri A) Pekan 17 usai takluk dari Udinese dengan skor 1-3 di Guiseppe Meazza, Sabtu (16/12) malam WIB.
Laga Inter Milan vs Udinese di Pekan 17 (foto. Matteo Bazzi/EPA)
Kedua tim bermain sama kuat 1-1 di babak pertama. Udinese berhasil unggul terlebih dahulu di menit 14 melalui gol Kevin Lasagna setelah berhasil memanfaatkan umpan Silvan Widmer.

Satu menit berselang, Inter Milan berhasil menyamakan kedudukan setelah umpan matang Antonio Candreva berhasil diselesaikan dengan tendangan voli oleh Mauro Icardi untuk membobol gawang Udinese.

Di babak kedua, Udinese kembali berhasil unggul melalui gol tendangan penalti Rodrigo de Paul. Penalti tersebut didapat setelah Davide Santon melakukan handsball di area kotak penalti.

Inter Milan kembali kecolongan di menit 77 melalui gol Antonio Barak. Gol ketiga udinese tersebut tercipta berkat umpan Jakob Jankto.

Hasil tersebut membuat Inter gagal memperlebar jarak dengan Napoli yang menempati peringkat kedua klasemen. 
Napoli (foto. AFP)
Napoli sendiri pada pertandingan yang digelar Minggu (17/12) dini hari WIB, berhasil meraih tiga angka usai menang 3-1 atas Torino di Stadio Olimpico Grande Torino.

Tiga gol kemenangan Napoli pada pertandingan tersebut dicetak oleh Kalidou Koulibaly di menit 4, Piotr Zielinski di menit 25 dan gol marek Hamsik lima menit berselang. Sedangkan satu-satunya gol balasan Torino dicetak oleh Andrea Belotti di menit 63.

hasil tersebut membuat Napoli berhasil merebut puncak klasemen dari Inter Milan. Napoli memimpin klasemen sementara dengan perolehan poin 42. Sementara Inter harus puas tergusur ke peringkat kedua dengan selisih dua poin dari Napoli.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: