Kejutan terjadi pada lanjutan Liga Inggris Pekan 18 yang digelar pada Sabtu (16/12) malam WIB setelah Leicester City menelan kekalahan telak 0-3 dari Crystal Palace di kandang sendiri di King Power Stadium. 
Chelsea (foto. Getty Images)
Kemenangan dengan skor telak dilaga kandang juga diraih Huddersfield Town dan West ham United. Huddersfield Town yang melakoni laga tandang ke markas Watford, meraih kemenangan dengan skor 4-1. Sedangkan West Ham United meraih kemenangan telak 3-0 di kandang Stoke City.

Sementara Arsenal yang bermain di markas sendiri meraih kemenangan tipis 1-0 atas Newcastle United. Gol tunggal kemenangan Arsenal pada pertandingan tersebut dicetak oleh Mesut Oezil yang tercipta di menit 23.

Kemenangan dengan skor yang sama juga diraih Chelsea. Bertanding di markas sendiri, Chelsea menang 1-0 atas Southampton.

Sementara pada pertandingan yang digelar pada Minggu (17/12) dini hari tadi, Manchester City semakin tak tertahankan di puncak klasemen usai meraih kemenangan telak 4-1 atas Tottenham Hotspur.
Manchester City vs Tottenham Hotspur (foto. AFP/Getty Images)
Ilkay Guendogan membuka keunggulan City lewat gol yang dicetaknya di menit 14. Di babak kedua, City berhasil menambah tiga gol masing-masing melalui Kevin de Bruyne di menit 70 dan dua gol Raheem Sterling di menit 80 dan 90. Sedangkan gol hiburan Spur didapat di masa injury time babak kedua melalui Christian Eriksen.

Hasil tersebut membuat Manchester City tak terkalahkan di 18 laga Liga Inggris, dan meraih kemenangan 15 kali beruntun dan kokoh di puncak klasemen dengan poin 52, berselisih 14 poin dari peringkat kedua dan ketiga yang ditempati Manchester United dan Chelsea yang sama memiliki poin 38.

Berikut Hasil Lengkap Liga Inggris Sabtu (16/12) Malam dan Minggu (17/12) Dini Hari

Sabtu, 16 Desember 2017 (malam)
  • Leicester City 0-3 Crystal Palace
  • Arsenal 1-0 NewcastleUnited
  • Brighton & Hove Albion 0-0 Burnley
  • Chelsea 1-0 Southampton
  • Watford 1-4 Huddersfield Town
  • Stoke City 0-3 West Ham United

Minggu, 17 Desember 2017 (dini hari)
  • Manchseter City 4-1 Tottenham Hotspur

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: