Winger Timnas Indonesia, Andik Vermansyah, kembali akan bermain di kompetisi Liga Super Malaysia di musim 2018 setelah resmi bergabung dengan Kedah FA. Kepastian resminya bergabung Andik Vermansyah dengan Kedah FA diumumkan pihak klub melalui akun instagram mereka pada Jum'at (09/02) malam.
Andik Vermansyah (foto. Kedah FA)
"Kedah FA berhasil mengikat pemain berkebangsaan Indonesia selama satu tahun untuk mengisi slot kuota import pemain ASEAN skuad hijau kuning," tulis Kedah FA di akun resmi instagram mereka.

Keputusan Andik bergabung dengan Kedah FA di musim 2018 tentunya cukup mengejutkan. Lantaran ada enam klub Liga 1 yang juga sangat menginginkan Andik untuk bergabung, termasuk Persib Bandung.

"Pemain sayap lincah ini menjadi rebutan 6 klub Indonesia dan akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan skuad kuning hijau untuk musim ini".

Di klub barunya, Andik akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 30. Andik akan diperkenalkan sebagai pemain baru Kedah FA pada Sabtu (10/02) pagi, di Stadium Sultan Abdul Halim, Alor Setar, Kedah.


ANDIK VERMANSAH PEMAIN IMPORT KUOTA ASEAN KEDAH FA. Selamat datang ANDIK VERMANSAH! @andikvermansah Kedah FA - Persatuan Bolasepak Kedah - berjaya mengikat khidmat pemain kebangsaan Indonesia ini selama setahun bagi mengisi slot kuota import Asean skuad hijaukuning. Pemain sayap lincah ini menjadi rebutan 6 kelab di liga Indonesia dan akhirnya memutuskan skuad hijaukuning destinasi perjuangan bagi musim ini. Pengesahan kontrak dan pendaftaran beliau dimaklumkan oleh Football Malaysia LLP petang tadi selepas proses termeterainya kontrak dan pemeriksaan perubatan diselesaikan semalam di Alor Setar. Andik akan menyarung jersi bernombor 30 pada musim ini. Dengan berita ini, tertutuplah spekulasi kuota import Asean skuad hijaukuning dan kini muktamad semua 5 kuota import didaftarkan oleh KFA. Esok jam 8:45 pagi satu sesi ringkas pengenalan Andik Vermansyah bersama pasukan di Stadium Sultan Abdul Halim. Semua penyokong dan pengamal media dijemput hadir. Ayuh Andik, kamu bisa! ------------------------------- BIODATA ANDIK VERMANSAH Nama penuh: Andik Vermansah Tarikh lahir: 23 November 1991 (umur 26 tahun) Tempat lahir: Jember, Indonesia Tinggi: 163 cm Posisi: Sayap, Tengah |> Info kelab >Akademi 2005–2008 Persebaya Surabaya >Kelab Tahun / Pasukan / Penampilan (gol) 2008–2013 Persebaya Surabaya 92 (36) 2013–2017 Selangor FA 67 (11) >Pasukan Kebangsaan 2012 Indonesia U-21 6 (5) 2011–2013 Indonesia U-23 21 (3) 2012 Indonesia 17 (2)
A post shared by Persatuan Bolasepak Kedah (@official_kedahfa) on
IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: