PSM Makassar menutup kompetisi Liga 1 2017 dengan meraih kemenangan besar 6-1 atas Madura United dipertandingan terakhir di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (12/11) malam WIB.
Liga 1 2017 Pekan 34
Tampil dengan skuad terbaiknya, PSM Makassar berhasil unggul cepat melalui gol Zulham Zamrun yang tercipta di menit 4. Namun, Madura United mampu menyamakan kedudukan di menit 34 melalui Thiago Furtuoso. Di babak pertama, kedua tim bermain sama kuat 1-1.

Di babak kedua, PSM tak tertahan. Lima gol berhasil mereka gelontorkan ke gawang Madura United. Dimulai dengan gol Titus Bonai di menit 56, diteruskan gol Willem Jan Pluim di menit 64, dan tiga gol M. Rahmat di menit 66, 73 dan 78. Skor 6-1 untuk PSM Makassar.

Baca juga:

Meski mampu meraih kemenangan dengan skor besar, posisi PSM Makassar di klasemen akhir tidak mengalami perubahan dan finis di peringkat ketiga dengan 65 poin. 

Sementara Madura United harus turun ke peringkat 5 dengan poin 60. Posisi Madura United yang sebelumnya di peringkat 4 berhasil digeser Persija Jakarta yang pada pertandingan lainnya berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1.

Susunan pemain

PSM Makassar: Rivki Mokodompit (Deny Marsel), Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah, Steven Paulle, Wasyiat Hasbullah, Rizky Pellu (Rasyid Bakri), Muhammad Arfan (Syamsul Chaeruddin), Willem Jan Pluim, Titus Bonai, Zulham Zamrun, M. Rahmat

Madura United: Pinggih Prio Sembodho, Fabiano Beltrame, Fachruddin Wahyudi, Munhar, Guntur Ariyadi, Rendi Siregar, Audun Sastra Utami (Tanjung Sugiarto), Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra Sanggiawan, Saldi, Thiago Furtuoso

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: