Hasil Pertandingan Pertama Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di BWF Dubai World Super Series Finals 2017 Rabu, 13 desember 2017
Pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melewati pertandingan perdana Grup B BWF Dubai World Super Series Finals 2017 dengan hasil kemenangan usai menundukkan wakil Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock di Hamdan Sports Complex, Dubai, Rabu (13/12) malam WIB.
BWF Dubai World Super Series Finals 2017
Pada pertandingan tersebut, Tontowi/Liliyana menang melalui pertarungan rubber game 21-18, 18-21 dan 21-14 dalam waktu 62 menit.

Pertarungan ketat dan sengit langsung tercipta sejak awal game pertama. Saling susul poin tercipta hingga kedudukan 8-8 di game pertama. Selepas itu, Tontowi/Liliyana berhail memimpin 11-8 di interval game pertama.

Selanjutnya, kedua pasangan terus bersaing ketat untuk meraih poin, dan Tontowi/Liliyana berhasil meraih kemenangan di game pertama dengan 21-18.

Di awal game kedua, Tontowi/Liliyana sempat tertinggal 0-3 dan pasangan Inggris tersebut memimpin 11-7 hingga masa interval. Tontowi/Liliyana sempat mengejar dan menyamakan poin 14-14. Tontowi/Liliyana sempat kendur dan harus kehilangan game kedua dengan 18-21.

Di game penentu, persaingan ketat tercipta hingga masa interval. Setelah itu, Tontowi/Liliyana berhasil memegang kendali permainan dan menyudahi laga dengan kemenangan 21-14 di game penentu.

Satu pertandingan lainnya di Grup B, pasangan China Wang Yilu/Huang Dongping berhasil mengalahkan wakil Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing melalui straight game 21-12 dan 21-11.

Selanjutnya, pada pertandingan kedua yang akan digelar Kamis (14/12) besok, Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan  wakil Malaysia Tan/Lai. Sedangkan wakil China Wang/Huang berhadapan dengan pasangan Inggris Adcock bersaudara. 

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: