Bali United kembali membuat gebrakan dalam bursa transfer pemain jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2018 setelah berhasil mendatangkan pemain naturalisasi yang sebelumnya berkostum Bhayangkara FC. Pemain tersebut adalah Ilija Spasojevic.
Ilija Spasojevic (foto.baliutd.com)
Kepastian tersebut terungkap setelah dalam Bali United mengupload video yang berisikan Spaso sedangng melakukan penandatangan kontrak melalui akun instagram Baliunitedfc pada Rabu (13/12) sore tadi.

"kemBALI! melanjutkan misinya untuk merumput di pulau Bali. Mari kita tunggu penampilan beringas penyerang yang satu ini Semeton!," tulis akun tersebut.

Selain itu, Spaso melalui akun instagramnya juga memajang foto ia bersama dengan agen pemain Gabriel Budi dan CEO Bali United Yabes Tanuari sedang memegang kostum Bali United.


Nama Ilija Spasojevic tidak asing lagi dimata masyarakat Bali. Sebelumnya, di tahun 2011 ia sempat memperkuat Bali Devata di kompetisi LPI. Selepas itu, kemudian ia beberapa kali berganti klub seperti Mitra Kukar, PSM Makassar, Persib Bandung, selanjutnya ia hijrah ke kompetisi Liga Malaysia, dan kemudian kembali ke Indonesia dengan memperkuat Bhayangkara FC di kompetisi Liga 1 2017.

Selain berkompetisi di Liga 1 2018, musim depan Bali United juga akan tampil di kompetisi antar klub Asia dengan memulai dari playoff kualifikasi Liga Champions Asia 2018 yang akan dimulai pada Januari 2018.
IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: