Hasil Pertandingan Perdana Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di BWF Dubai World Super Series Finals 2017
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil mengamankan poin pertama di Grup A BWF Dubai World Super Series Finals 2017 usai mengalahkan wakil Denmark Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding dua game langsung 21-6 dan 21-16 dalam waktu 29 menit.
Pasangan Marcus/Kevin (foto. badmintonindonesia)

Bertanding di Hamdan Sports Complex, Dubai, UEA, Rabu (13/12), mampu tampil baik sejak awal-awal game pertama. Unggul 4-0 diawal game, Marcus/Kevin memimpin 11-2 di masa interval. Selanjutnya, Marcus/Kevin semakin tak terbendung dan merebut game pertama dengan kemenangan 21-16.

Di game kedua, mampu memberikan perlawanan sengit hingga masa interval. Namun, Marcus/Kevin mampu unggul 11-9. Marcus/Kevin selanjutnya berhasil meraih poin beruntun hingga unggul 15-9.

Duo Mads berusaha mengejar dan sedikit mendekat menjadi 14-18. Tiga poin tersisa berhasil direbut Marcus/Kevin, sedangkan Petersen/Kolding hanya mampu menambah dua poin, dan Marcus/Kevin pun keluar sebagai pemenangan dengan21-6 dan 21-16.


Pada pertandingan lainnya di Grup A, pasangan China Li Junhui/Liu Yuchen berhasil mengalahkan wakil Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan 21-17 dan 21-17.

Pada pertandingan selanjutnya yang akan digelar kamis (14/12) besok, Marcus/Kevin akan menghadapi Kamura/Sonoda. Sedangkan Li/Liu akan berhadapan dengan Petersen/Kolding.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: