Hasil Pertandingan Ketiga Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di BWF Dubai World Super Series Finals 2017
Pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil melaju ke babak semifinal BWF Dubai World Super Series Finals 2017 setelah dipertandingan terakhir babak penyisihan Grup A yang digelar di Hamdan Sports Complex, Dubai, Jum'at (15/12) sore WIB, berhasil mengalahkan pasangan ganda putra China Li Junhui/Liu Yuchen.
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (foto. PBSI)
Sempat takluk di game pertama dengan 19-21, Marcus/Kevin berhasil membalas dan memenangi game kedua dengan 21-16.

Pada game ketiga yang merupakan game penentu, pertandingan berjalan semakin sengit dan ketat. Kejar-mengejar angka pun tak terelakkan hingga poin 9-9. Namun, Li/Liu berhasil merebut dua poin berikutnya dan unggul 11-9 di masa inerval.

Selanjutnya, Marcus/Kevin berhasil mengejar dan menyamakan poin 11-11, dan kembali sama kuat di poin 14-14. Selepas itu, tiga poin beruntun berhasil didapat Marcus/Kevin.

Pasangan ganda putra rangking 1 dunia tersebut akhirnya berhasil menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 21-18 di gam penentu.


Kemenangan tersebut membuat Marcus/Kevin menempati posisi runner-up grup di klasemen akhir. Bersama dengan ganda Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, mereka berhasil melangkah ke babak semifinal.


Selain Marcus/Kevin, Indonesia juga memiliki satu wakil lagi di babak semifinal, yakni pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: