Hasil Pertandingan Ketiga Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di BWF Dubai World Super Series Finals 2017
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir gagal meraih hasil sempurna di babak penyisihan grup BWF Dubai World Super Series Finals 2017 setelah dipertandingan terakhir Grup B dikalahkan pasangan China Wang Yilyu/Huang Dongping.
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (foto. PBSI)
Tontowi/Liliyana tumbang melalui pertarungan rubber game 9-21, 21-11 dan 11-21 pada pertandingan yang dilangsungkan di Hamdan Sports Complex, Dubai, Jum'at (15/12).

Game pertama dijalani Tontowi/Liliyana dengan penampilan yang kurang memuaskan. Mereka bahkan sempat tertinggal 2-11 di interval pertama. Tidak kunjung membaik, game pertama akhirnya direbut Yilyu/Dongping dengan poin mencolok 21-9.

Di game kedua, Tontowi/Liliyana mampu bangkit. Terus memimpin hingga masa interval, Tontowi/Liliyana berhasil meraih kemenangan di game kedua dengan 21-11.

Di game penentuan, pertandingan berjalan sengit diawal. Susul-menyusul poin terjadi hingga poin 6-6. Namun, Tontowi/Liliyana kembali kendur dan tertinggal 7-11. Selanjutnya, Yilyu/Dongping berhasil memegang kendali permainan dan menyudahi perlawanan ganda terbaik Indonesia tersebut dengan 11-21.


Kekalahan tersebut membuat Tontowi/Liliyana harus puas meraih posisi runner-up grup dengan raihan dua kemenangan dan sekali kalah. Sedangkan Yilyu/Songping dipastikan melaju ke babak semifinal dengan status Juara Grup B setelah berhasil menyabet tiga kemenangan.


IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: