Bursa Transfer Pemain Bali United Mendatangkan Dua Pemain Timnas U-19 Feby Eka Putra dan Hanis Saghara
Bali United terus melakukan persiapan jelang tampil di kompetisi antar klub Asia AFC Champions League dan Liga 1 musim depan dengan mendatangkan pemain-pemain berkualitas, diantaranya adalah dengan mendatangkan talenta-talenta muda.
Dua pemain anyar Bali United Feby dan Hanis (foto. Bali United)
Dua pemain muda pun telah resmi dikontrak Bali United. Kedua pemain tersebut adalah dua punggawa Timnas Indonesia U-19 Feby Eka Putra dan Hanis Saghara.

Keduanya telah resmi diperkenalkan Bali United pada publik pada Senin (04/12) bersamaan dengan perkenalan lima pemain lainnya yang salah satunya adalah pemain asing asal Brazil.

Feby dan Hanis akan berada di Bali United dalam waktu yang panjang setelah mendapatkan kontrak dengan durasi empat tahun.

"Seperti halnya konsep Bali United sejak berdiri, kami sangat peduli dengan pembinaan usia muda untuk membesarkan talenta-talenta muda Indonesia. Mereka adalah aset nasional. Tanpa sebuah klub dan kompetisi teratur, maka sangat disayangkan talenta muda seperti mereka akan hilang. Semoga dengan seiring waktu berjalan, kerja keras mereka akan membuahkan hasil dengan menjadi pemain harapan Bali United atau bahkan pemain Timnas Indonesia," ujar pelatih Bali United Widodo C Putro, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain memperkenalkan Feby dan Hanis, manajemen tim Bali United juga memperkenalkan empat pemain muda dari Bali United U-19 yang diberi kesempatan untuk mengikuti trial di Bali United senior.

Selain itu, manajemen tim juga memperkenalkan pemain asing anyar asal Brazil Demerson Bruno Costa. Pemain yang terakhir bermain di kompetisi Liga Super Malaysia tersebut merupakan pemain berposisi sebagai bek tengah.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: