Omar Kharbin Pemain Terbaik Asia (AFC Player of The Year) 2017
Penyerang Timnas Suriah yang memperkuat tim Arab Saudi Al Hilal Omar Kharbin dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Asia 2017 (AFC Player of The Year 2017) pada acara penghargaan tahunan (AFC Annual Award 2018) yang dilangsungkan di Bangkok, Thailand, Rabu (29/11) malam WIB.
AFC PLAYER OF THE YEAR 2017: OMAR KHARBIN (foto. the-afc)
Kharbin menerima penghargaan yang langsung diserahkan Presiden AFC Syeikh Salman bin Ibrahim Al Khalifa. "Semua ini terjadi karena berkah Tuhan dan dukungan teman-teman saya di Timnas Suriah dan Al Hilal. Kami mohon maaf kepada fans kami karena kami belum bisa mencapai hasil terbaik yang mereka inginkan, dan kami berjanji akan memberikan yang terbaik," ujar Kharbin usai menerima penghargaan tersebut.

Prestasi mengesankan didapat Kharbin di tahun 2017 baik di level klub maupun timnas. Bersama Al Hilal, ia berhasil menjuarai Liga Arab Saudi (Professional League) dan menjadi finalis kompetisi AFC Champions League 2017.

Total 31 gol berhasil dicetaknya dari 43 penampilannya bersama Al Hilal sejak awal tahun 2017.

Sedangkan bersama Timnas Suriah, kendati gagal tampil di Piala Dunia 2018, namun aksi menawannya bersama Suriah nyaris membawa Suriah lolos ke Piala Dunia 2018 hingga akhirnya disingkirkan Australia di babak playoff.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: