Hasil Pertandingan Korea Selatan (Korsel) vs Serbia 1-1, Hasil Pertandingan China vs Kolombia 0-4
Korea Selatan bermain imbang 1-1 dengan Serbia pada laga uji coba internasional yang digelar di Ulsan Munsu Football Stadium, Ulsan, Selasa (14/11) malam WIB.
Koo Ja-cheol pencetak gol penalti Korsel ke gawang Serbia (foto. AP)
Pada pertandingan tersebut, kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Baru di babak kedua gol berbalas gol tercipta.

Serbia berhasil unggul terlebih dahulu di menit 58 melalui gol Adem Ljajic memanfaatkan umpan terobosan Sergej Milinkovic-Savic.

Tuan rumah Korea Selatan berhasil membalas empat menit berselang melalui eksekusi penalti Koo Ja-cheol. Penalti tersebut didapat setelah Ja-cheol sendiri yang dilanggar didalam kotak penalti.

Sementara pada pertandingan lainnya, tim asal Asia lainnya China menelan kekalahan telak 0-4 dari tim asal Amerika Latin Kolombia pada pertandingan yang digelar di Chongqing Olympic Sports Center, Chongqing.

Felipe Pardo membuka keunggulan Kolombia pada pertandingan tersebut melalui gol tendangan mendatarnya yang tercipta kala pertandingan memasuki menit ke-5.

Sedangkan tiga gol kemenangan Kolombia lainnya tercipta di babak kedua masing-masing melalui Carlos Bacca di menit 61 dan dua gol Miguel Borja di menit 66 melalui tendangan voli kerasnya dan satu gol lagi di masa injury time babak kedua.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: