Indonesia dipastikan tanpa gelar di turnamen Bitburger Badminton Open Grand Prix Gold 2017 setelah satu-satunya wakil Indonesia yang bertanding di partai final dari nomor ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dikalahkan ganda putra Denmark unggulan 2 Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Fajar/Rian menyerah melalui pertarungan rubber game 19-21, 21-19 dan 18-21.
(foto. badmintonworld)
Selain dari nomor ganda putra, Denmark juga berhasil merebut gelar juara dari nomor bergengsi tunggal putra setelah Rasmus Gemke berhasil menumbangkan unggulan 4 asal Taiwan Hsu Jen Hao dengan 21-18 dan 21-10.

Dari nomor ganda putri, gelar juara berhasil diraih pasangan ganda putri Thailand unggulan 2 Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai yang dipertandingan final sukses menaklukkan ganda putri Jepang Akane Araki/Aoi Matsuda dengan 21-19 dan 21-6.

Thailand juga berhasil merebut gelar juara dari nomor tunggal putri. Pebulutangkis putri Nitchaon Jindapol keluar sebagai juara usai mengalahkan unggulan teratas dari Amerika Serikat Zhang Beiwen melalui pertandingan rubber game 21-17, 15-21 dan 21-19.

Sementara dari sektor ganda campuran, wakil China He Jiting/Du Yue tampil sebagai juara usai mengandaskan pasangan Denmark Anders Skaarup Rasmussen/Line Hojmark Kjaersfeldt dua game langsung 21-18 dan 21-17.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: