Satu-satunya wakil Indonesia yang berlaga di partai final turnamen Bitburger Badminton Open Grand Prix Gol 2017, pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal merebut gelar juara di nomor ganda putra setelah takluk dari pasangan ganda putra Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.
Fajar/Rian Takluk di Partai Final dari Kim/Anders (foto. badmintonworld)
Pada pertandingan final yang digelar di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, Minggu (05/11) malam WIB, pasangan Fajar/Rian yang merupakan unggulan 4 di turnamen ini menyerah lewat pertarungan sengit rubber game.

Di game pertama, pasangan Kim/Anders yang merupakan unggulan 2 di turnamen ini mampu meraih kemenangan melalui pertarungan sengit yang berkesudahan 19-21.

Di game kedua, Fajar/Rian mampu membalas dan memenangkan game kedua dengan 21-19.

Pertarungan sengit dan menegangkan tercipta di game penentuan. Sejak awal game penentuan, kedua pasangan saling kejar mengejar angka dan hingga interval Kim/Anders unggul 11-9. Selepas itu, Fajar/Rian mampu menipiskan ketertinggalan menjadi 12-13.

Namun kesalahan demi kesalahan yang dilakukan pasangan Fajar/Rian membuat mereka tertinggal hingga 13-20. Fajar/Rian yang berusaha bangkit mampu mengejar hingga 18-20. namun, Kim/Anders yang hanya membutuhkan satu angka lagi berhasil menyudahi perlawanan Fajar/Rian dengan 18-21.

Hasil ini membuat wakil-wakil Indonesia di turnamen ini pulang tanpa satu pun yang mampu merebut titel juara di turnamen ini.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: