Madura United berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor 3-1 pada lanjutan Liga 1 2017 Pekan 33 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Minggu (05/11) malam WIB.
Liga 1 2017 Pekan 33
Keunggulan Madura United pada pertandingan tersebut dibuka oleh gol Greg Nwokolo yang tercipta di menit 21 memanfaatkan umpan Peter Odemwingie.

Di masa injury time babak pertama, Madura United kembali berhasil menambah keunggulan melalui gol Fachruddin Wahyudi meneruskan umpan silang mendatar Odemwingie.

Di babak kedua, Barito Putera yang telah tertinggal dua gol berhasil memperkecil ketertinggalan di sepuluh menit pertama babak kedua lewat gol Rizky Rizaldi Pora.

Namun, tuan rumah Madura United kembali berhasil menjarak di menit 66. Kali ini giliran Peter Odemwingie yang berhasil menjebol gawang Barito Putera.

Tuan rumah Madura United bahkan memiliki kesempatan untuk memperbesar keunggulan di menit 87 setelah wasit memberikan penalti untuk tuan rumah. Namun sayangnya, eksekusi penalti Odemwingie gagal berbuah gol, dan skor 3-1 untuk Madura United bertahan hingga bubaran.

Baca juga: Selusin Gol Tercipta Dilaga Sriwijaya FC vs Persegres

Tambahan tiga angka ini membuat Madura United berhasil mengumpulkan poin 60 dan naik ke peringkat 4 klasemen sementara. Selain itu, Madura United juga membuka peluang untuk merebut gelar juara musim ini.

Selisih poin Madura United dengan pimpinan klasemen Bhayangkara FC berselisih tiga poin. Madura United dan Bhayangkara FC masih menyisakan satu pertandingan lagi yang akan digelar di kandang Madura United pada Rabu (08/11).

Susunan pemain

Madura United: Hery Prasetyo, Guntur Ariyadi, Fachruddin Wahyudi, Munhar, Andik Rendika Rama, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo (Thiago Furtuoso), Engelbert Sani (Rendi Siregar), Bayu Gatra (Rizky Dwi Febrianto), Greg Nwokolo, Peter Odemwingie

Barito Putera: Aditya Harlan, Muhammad Rifqi (Dedi Hartono), Hansamu Yama, Aaron Evans, Ambrizal (Jeki Arisandi), Nazar Nurzaidin (Paulo Oktavianus Sitanggang), Rizky Rizaldi Pora, Gavin Kwan Adsit, Douglas Packer, Matias Cordoba, Willian Lira Souza

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: