Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan 11 Sabtu, 4 November - Minggu, 5 November 2017
Manchester City semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris setelah meraih kemenangan atas Arsenal dengan skor 3-1 pada matchday 11 Minggu (05/11) malam WIB. City tetap memimpin klasemen dengan poin 31 unggul dari rival sekota manchester united yang menempati peringkat kedua dengan poin 23.
Laga Manchester City vs Arsenal (foto. Getty Images)
Manchester United sendiri pada matchday 11 ini gagal meraih poin usai takluk 0-1 dari Chelsea di Stanford Bridge. Gol sundulan Alvaro Morata menyambar umpan lambung Cesar Azpilicueta di menit 55 membuat MU gagal meraih poin pada matchday 11 ini.
Alvaro Morata pencetak gol tunggal kemenangan Chlesea atas MU (foto. Reuters)
Hasil ini membuat perolehan poin MU saat ini disamai Tottenham Hotspur yang berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas tim penghuni dasar klasemen Crystal Palace di Wembley Stadium. Penyerang Korea Heung-ming Son menjadi penentu kemenangan Spur pada pertandingan tersebut lewat gol tunggal yang dicetaknya di menit 64.
Selebrasi gol Heung-min Son (foto. AFP/Getty Images)
Dipertandingan lainnya, Everton berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Watford dan membuat Everton keluar dari zona merah dengan menempati peringkat 15 klasemen dengan poin 12. Watford sendiri pada pertandingan tersebut sempat unggul dua gol, hingga akhirnya Everton berhasil membalikkan skor menjadi 3-2.

Watford bahkan memiliki peluang untuk pulang dengan satu angka setelah mendapat hadiah penalti di masa injury time babak kedua. Namun sayangnya, Tom Cleverley yang menjadi algojo penalti gagal menyamakan kedudukan setelah tendangannya melebar ke sisi kanan gawang lawan.

Liverpool yang bertanding Minggu (05/11) dini hari WIB, berhasil meraih kemenangan 4-1 kala bertandang ke markas Everton. Mohamed Salah berhasil menyumbangkan dua gol pada pertandingan tersebut, sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh Joel Matip dan Alex Oxlade-Chamberlain.
Laga West Ham vs Liverpool (foto. PA)
Pada pertandingan Sabtu (04/11) malam, hanya Huddersfield Town tim tuan rumah yang berhasil meraih kemenangan usai mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor tipis 1-0. 

Sisanya, Stoke City bermain imbang 2-2 dengan tim tamu Leicester City, Newcastle United takluk 0-1 dari Bournemouth, Burnley meraih kemenangan 1-0 di markas Southampton dan Swansea City dikalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 0-1 di kandang sendiri

Berikut Hasil Lengkap Liga Inggris Matchday 11

Sabtu, 4 November 2017

  • Stoke City 2-2 Leicester City
  • Huddersfield Town 1-0 West Bromwich Albion
  • Newcastle United 0-1 Bournemouth
  • Southampton 0-1 Burnley
  • Swansea City 0-1 Brighton & Hove Albion

Minggu, 5 November 2017

  • West Ham United 1-4 Liverpool (dini hari)
  • Tottenham Hotspur 1-0 Crystal Palace
  • Manchester City 3-1 Arsenal
  • Chelsea 1-0 Manchester United
  • Everton 3-2 Watford


IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: