Hasil Pertandingan Semifinal Bulutangkis denmark Open 2017 Ricky/Angga vs Marcus/Kevin Sabty, 21 Oktober 2017
Satu tiket di partai final nomor ganda putra turnamen bulutangkis Denmark Open Super Series Premier 2017 akhirnya berhasil diraih pasangan Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukomuljo. Pasangan ganda andalan Indonesia unggulan kedua tersebut, berhasil melangkah ke partai final usai mengalahkan rekan sesama Indonesia Ricky Karanda Suwandi/Angga Pratama.
Marcus/Kevin (foto badmintonindonesia)
Pada pertandingan yang digelar di Odense Sports Park, Odense, Sabtu (21/10) malam, tersebut, Marcus/Kevin menang dua gim langsung 21-18 dan 21-11 dalam waktu 34 menit.

Marcus/Kevin merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil tampil di partai puncak turnamen Denmark Open Super Series Premier 2017. 

Sebelumnya, satu peluang untuk menembus partai puncak ada di nomor ganda campuran. Sayangnya, pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang merupakan unggulan ketiga di turnamen ini, gagal mengatasi perlawanan pasangan asal Hongkong unggulan kedelapan Tang Chun Man/Tse Ying Suet setelah kalah 16-21 dan 18-21 di babak semifinal.

Di partai final, lawan yang akang dihadapi Marcus/Kevin adalah wakil China unggulan kelima Liu Cheng/Zhang Nan yang pada pertandingan semifinal lainnya berhasil menaklukkan pasangan ganda putra andalan tuan rumah unggulan teratas Mathias Boe/Carsten Mogensen melalui pertarungan rubber game 21-18, 18-21 dan21-13.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: