Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan 9 Chelsea vs Watford Sabtu, 21 Oktober 2017
Chelsea meraih kemenangan dengan skor 4-2 atas Watford pada lanjutan Liga Premier Inggris Pekan 9 di Stanford Bridge, Sabtu (21/10) malam WIB. 

Michy Batshuayi menjadi pahlawan kemenangan Chelsea pada pertandingan tersebut. Bermain sejak menit 61 menggantikan Alvaro Morata, penyerang internasional Belgia tersebut berhasil menymbang dua gol kemenangan Chelsea.
Michy Batshuayi mencetak gol ke gawang Watford (foto. David Ramos/Getty Images)
Tampil percaya diri dihadapan publik sendiri, Chelsea langsung tampil menekan. laga baru berjalan sepuluh menit, Chelsea berhasil membuka keunggulan lewat gol cantik Pedro Rodriuez melalui tendangan melengkung dari luar kotak penalti.

Namun, jelang turun minum, Watford berhasil menyamakan kedudukan. Gol balasan Watford dicetak oleh Abdoulaye Doucoure.

Di babak kedua, laga baru berjalan tiga menit, giliran Watford yang berhasil unggul. Umpan silang Richarlison berhasil diselesaikan menjadi gol oleh Roberto Pereyra yang berdiri bebas tanpa kawalan.

Di menit 60, pelatih Chelsea memutuskan menarik keluar Alvaro Morata dan memasukkan Michy Batshuayi, dan keputusan tersebut tenyata membuahkan hasil. 10 menit bermain, Batshuayi berhasil menyamakan kedudukan. Umpan silang Pedro dari sisi kiri pertahanan lawan berhasil diteruskan Batshuayi dengan sundulan ke arah gawang, dan gol.

Menit 86, Chelsea berbalik unggul setelah Cesar Azpilicueta berhasil menjebol gawang Watford dengan sundulan meneruskan umpan silang Willian.

Di masa injury time, Michy Batshuayi berhasil mencetak gol keduanya pada pertandingan ini. Memenangi duel perebutan bola dengan salah satu pemain bertahan Watford, Batshuayi meneruskan dengan melepaskan tendangan chip tanpa mampu dihalau penjaga gawang Heurelho Gomes. Skor 4-2 untuk Chelsea.

Hasil ini membuat Chelsea berhasil memperbaiki posisi di klasemen sementara dengan naik ke peringkat 4 dengan 16 poin, menggeser Watford yang harus rela turun ke peringkat 5 dengan 15 poin. 
IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: