Hasil Pertandingan Liga 1 2017 Pekan 30 Semen Padang vs Mitra Kukar 1-2 Kamis, 19 Oktober 2017
Semen Padang FC gagal memanfaatkan tampil dihadapan pendukung sendiri untuk meraih poin guna menjauh dari zona degradasi setelah ditekuk Mitra Kukar dengan skor 1-2 pada lanjutan Liga 1 2017 pekan 30 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Kamis (19/10) sore WIB.
Semen Padang FC vs Mitra Kukar (foto. Liga Indonesia Baru)
Semen Padang sendiri memulai laga dengan tampil agresif. Laga baru satu menit berjalan, Semen Padang nyaris mencetak gol pembuka. Sayangnya, Muchlis Hadi gagal menyambut umpan Novan Setya didepan gawang lawan.

Mitra Kukar juga tidak menerapkan permainan bertahan. Sama-sama tampil menyerang, kedua tim mampu menciptakan beberapa peluang.

Memasuki menit 36, tim tamu Mitra Kukar akhirnya berhasil membuka keunggulan. Tembakan keras Maclei Santos dari luar kotak penalti gagal dihalau penjaga gawang Jandia Eka Putra.

Delapan menit berselang, Mitra Kukar berhasil menggandakan keunggulan. Gol kedua yang juga dicetak oleh Marclei Santos ini kembali didapat melalui tendangan dari luar kotak penalti.

Semen Padang baru mampu memperkecil ketertinggalan di babak kedua tepatnya di menit 56. Umpan dari Irsyad Maulana berhasil diselesaikan Tambun Naiboho menjadi gol.

Masih tertinggal satu gol, Semen Padang terus tampil agresif untuk menyamakan kedudukan. Namun, hingga laga usai, Semen Padang gagal menambah gol penyeimbang, dan pertandingan pun berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Mitra Kukar.

Baca juga:


Kegagalan Semen Padang meraih poin di kandang ini membuat posisi Semen Padang di klasemen sementara terancam. Semen Padang yang saat ini menempati peringkat 15 klasemen, hanya terpaut satu poin dari Perseru Serui yang menempati posisi 16 di zona merah.

Sementara bagi Mitra Kukar, tambahan tiga poin ini, membuat posisi Mitra Kukar dari ke peringkat 9 dengan perolehan poin 43.

Susunan pemain

Semen Padang: Jandia Eka Putra, Hengki Ardiles (Ibrahim Sanjaya), Cassio, Novrianto, Novan Setya, Ko Jae Sung, Finno Andriannas (Elfis Harewan), Riko Simanjuntak, Irsyad Maulana, Tambun Naiboho, Muchlis Hadi (Adi Nugroho)

Mitra Kukar: Gerri Mandagi, Wiganda Pradika, Jorge Gotor Blas, Joko Sidik (Saepulloh Maulana), Syaiful Ramadhan, In Kyun Oh, Bayu Pradana (Muhammad Bachtiar), Anindito Wahyu, Hendra Adi Bayauw, Andre Agustiar (Yogi Rahadian), Marclei Santos

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: