Kompetisi Liga Champions Eropa 2017/2018 baru saja menyelesaikan matchday ketiga fase grup pada Kamis (19/10) dini hari tadi. Dari delapan pertandingan yang digelar, tim-tim unggul seperti Manchester United, Bayern Muenchen, Paris Saint Germain, Barcelona dan Juventus berhasil meraih kemenangan.
Selebrasi pemain MU usai mencetak gol ke gawang Benfica (foto. Reuters)
Di Grup A, Manchester United yang bertandang ke markas Benfica sukses membawa pulang tiga poin usai meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan tersebut dicetak oleh Marcus Rashford di menit 64.

Satu pertandingan lainnya di Grup A, tim tamu juga berhasil membawa pulang tiga poin setelah Basel menekuk CSKA Moskow 2-0 di VEB Arena, Moskow. Thaulant Xhaka dan Dimitri Oberlin menjadi penentu kemenangan Basel lewat gol yang tercipta di menit 29 dan 90+1.
Anderlecht vs PSG (foto. Getty Images)
Dua kemenangan skor telak tercipta di Grup B. Raksasa Prancis Paris Saint Germain yang bertandang ke Belgia meraih kemenangan 4-0 atas tuan rumah Anderlecht. Empat gol kemenangan PSG pada pertandingan tersebut dicetak oleh Kylian Mbappe menit 3, Edison Cavani di menit 44, Neymar di menit ke-66 dan gol Angel Di Maria di menit 88.

Baca juga: Hasil Lengkap Liga Champions Rabu (18/10) Dini Hari

Sementara pada pertandingan yang digelar di Allianz Arena, gol Thomas Mueller, Joshua Kimmich dan Matts Hummel membawa tuan rumah Bayern Muenchen menang 3-0 atas tim tamu Celtic.
Chelsea vs AS Roma (foto. Reuters)
Pada pertandingan Grup C, AS Roma berhasil membawa pulang satu poin usai menahan imbang Chelsea 3-3 di Stanford Bridge. David Luiz menjadi pencetak gol pembuka untuk Chelsea pada pertandingan ini ditambah dua gol Eden Hazard di menit 37 dan 75. Sedangkan tiga gol Roma, dua diantaranya dicetak Edin Dzeko.

Sedangkan Atletico Madrid bermain imbang 0-0 dengan Qarabag FK di Baku International Stadium.
Barcelona vs Olympiacos (foto. Getty Images)
Di Grup D, dua tim unggulan sama-sama berhasil meraih kemenangan. Barcelona yang bermain dengan sepuluh pemain jelang babak pertama berakhir, menang 3-1 atas wakil Yunani Olympiacos di Camp Nou.

Sedangkan Juventus yang sempat tertinggal satu gol terlebih dahulu berhasil meraih kemenangan dengan tipis 2-1 atas Sporting CP di Juventus Stadium. Gol bunuh diri Alex Sandro di menit 12, membuat tuan rumah Juventus tertinggal terlebih dahulu. Juventus berhasil membalas lewat gol Miralem Pjanic di menit 29 serta satu gol Mario Mandzukic di menit 84.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: