Hasil Pertandingan Anderlecht vs PSG dan Hasil Pertandingan Bayern Muenchen vs Celtic di Liga Champions Matchday 3 kamis, 19 Oktober 2017
Paris Saint Germain (PSG) meraih kemenangan telak 4-0 atas tuan rumah Anderlecht pada pertandingan ketiga penyisihan Grup B Liga Champions Eropa 2017/2018 di Constan Vanden Stock Stadium, Anderlecht, Kamis (19/10) dini hari WIB.
Anderlecht vs PSG (foto. Getty Images)
Kylian Mbappe membuka keunggulan PSG pada pertandingan tersebut setelah berhasil mencetak gol kala pertandingan baru berjalan tiga menit setelah berhasil meneruskan umpan terobosan Marco Veratti.

Gol kedua kemenangan PSG disumbangkan Edison Cavani yang tercipta satu menit jelang waktu normal babak pertama berakhir. Kali ini giliran Mbappe yang mengirimkan umpan untuk Cavani yang berhasil mencetak gol melalui sundulan.

Di babak kedua, PSG kembali berhasil menambah dua gol. Neymar berhasil membawa PSG unggul 3-0 lewat gol yang diciptakannya di menit 66.

Angel Di Maria yang baru bermain di menit 74 menggantikan Cavani menutup pesta gol PSG pada pertandingan ini lewat gol yang diciptakannya di menit 88. Skor 4-0 untuk PSG.

Satu pertandingan lainnya di Grup C, Bayern Muenchen berhasil mengalahkan tim tamu Celtic dengan skor 3-0 di Allianz Arena.

Tiga gol kemenangan Muenchen pada pertandingan tersebut dicetak oleh Thomas Mueller di menit 17, Joshua Kimmich di menit 29 dan Matts Hummels di menit 52.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: