Hasil Pertandingan Chelsea vs AS Roma di Liga Champions Kamis, 19 Oktober 2017
Chelsea gagal meraih poin penuh di markas sendiri setelah ditahan imbang 3-3 oleh AS Roma pada pertandingan ketiga penyisihan Grup C Liga Champions Eropa 2017/2018 di Stanford Bridge Stadium, London, Kamis (19/10) dini hari WIB.
Chelsea vs AS Roma (foto. Getty Images)
Pada pertandingan yang berjalan seru dan menarik ini, tuan rumah Chelsea mampu unggul dua gol terlebih dahulu masing-masing melalui gol David Luiz di menit 11 dan gol Eden Hazard di menit 37.

Namun, AS Roma mampu bangkit dan memperkecil ketertinggalan di menit 40 melalui gol Alexandar Kolarov meneruskan umpan Maxime Gonalons.

Di babak kedua, tepatnya di menit 64, AS Roma berhasil mencetak gol penyeimbang melalui gol tendangan Edin Dzeko.

Penyerang asal Bosnia tersebut bahkan berhasil membawa AS Roma unggul di menit 70. Umpan silang Aleksandar Kolarov berhasil diteruskan Dzeko dengan sundulan kearah gawang Chelsea tanpa mampu diselamatkan penjaga gawang Thibaut Courtois. 3-2 Roma memimpin.

Namun, lima menit berselang, giliran Chelsea yang berhasil menyamakan kedudukan melalui gol kedua Eden Hazard. Gol Hazard tercipta melalui sundulan setelah berhasil memanfaatkan umpan silang Pedro Rodriguez.

Di sisa waktu, kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk mencetak gol diantaranya melalui Edin Dzeko dari AS Roma dan daei eks Roma Antonio Rudiger dari Chelsea. 

Kedua tim pun harus puas berbagi angka satu setelah pertandingan berakhir imbang 3-3.

Baca juga:

Pada pertandingan yang digelar sebelumnya di Grup C, Atletico Madrid bermain imbang 1-1 dengan Qarabag FK di Baku Internasional Stadium.


IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: