Hasil Pertandingan Liga Champions Benfica vs manchester United (MU) Kamis, 19 Oktober 2017
Manchester United sukses meraih kemenangan pada laga tandang mereka usai mengalahkan Benfica dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan ketiga penyisihan Grup A Liga Champions Eropa 2017/2018 di Estadio da Luz, Lisbon, Kamis (19/10) dini hari WIB.
Benfica vs MU (foto. AMA/Getty Images)
Pada pertandingan tersebut, kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Meski pun begitu, beberapa peluang untuk menciptakan gol sempat tercipta di babak pertama, salah satunya peluang dari MU melalui Nemanja Matic yang melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti dan berhassil ditepis penjaga gawang Mile Svilar.

Di babak kedua, MU langsung tampil agresif. Gol yang dinanti-natikan pada pertandingan ini akhirnya tercipta di menit 64. Marcus Rashford berhasil melepaskan tembakkan ke arah gawang Benfica dan bola berhasil ditangkap Mile Svilar. Namun, bola telah melewati garis gawang Benfica dan wasit menganggap gol. 1-0 MU memimpin.

Tertinggal satu gol membuat Benfica tampil menekan dan memaksa MU untuk tampil bertahan. Meski memiliki kesempatan untuk mencetak gol, namun penyelesaian akhir yang kurang sempurna membuat Benfica gagal menciptakan gol penyeimbang.

Benfica bahkan harus kehilangan satu pemainnya dipenghujung laga setelahj Luisao diganjar kartu kuning kedua oleh wasit usai melanggar pemain muda MU Scott McTominay.

MU akhirnya keluar sebagai pemenang setelah skor 1-0 untuk keunggulan MU bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat perolehan poin yang dimiliki MU menjadi sembilan dan MU berada di puncak klasemen sementara Grup A. Sedangkan Benfica yang belum mampu mendapatkan satu poin pun menempati posisi juru kunci.

Untuk posisi kedua klasemen, ditempati Basel setelah berhasil mengalahkan SCKA Moskow 2-0 di kandang lawan. Basel menempati peringkat kedua klasemen dengan poin 6. Sedangkan SCKA diperingkat ketga dengan 3 poin.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: