Hasil Lengkap 3 Pertandingan Liga 1 2017 Selasa (26/09) Sriwijaya FC vs Persela Lamongan Persegres vs Madura United PS TNI vs Mitra Kukar
Setelah menelan tiga kekalahan beruntun di pekan-pekan sebelumnya, Sriwijaya FC akhirnya berhasil meraih hasil positif pada lanjutan Liga 1 2017 pekan ke-26 usai mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 2-0, Selasa (26/09) sore WIB.

Tampil dihadapan pendukung sendiri di Stadion Gelora Bumi Sriwijaya, Palembang, Sriwijaya FC yang mengakhiri laga dengan sepuluh pemain meraih kemenangan lewat dua gol Marckho Sandy Merauje di menit ke-48 dan Beto Goncalves di menit 73.

Hasil ini membuat Sriwijaya FC berhasil memperbaiki peringkat di klasemen sementara dengan naik ke peringkat ke-12 dengan poin 31. Sedangkan Persela Lamongan yang memiliki poin 30 harus turun ke posisi ke-13.
Liga 1 2017
Pada pertandingan yang digelar malam hari, Madura United berhasil mengemas tiga poin usai menundukkan penghuni dasar klasemen Persegres Gresik United dengan skor telak 3-0 di Stadion Petrokimia, Gresik.

Tiga gol kemenangan Madura United pada laga tersebut masing-masing dicetak oleh Engelbert Sani di menit ke-7, Thiago Furtuoso di menit ke-25 dan Fachruddin Wahyudi di menit 72.

Tambahan tiga poin ini membuat Madura United berhasil masuk tiga besar di klasemen sementara dengan menempati peringkat ketiga dengan poin 48. Sementara bagi Perseegres, kekalahan ini membuat mereka semakin terbenam di dasar klasemen sementara.

Baca juga
Dipertandingan malam lainnya, PS TNI meraih kemenangan tipis 2-1 atas Mitra Kukar di kandang sendiri Stadion Pakansari, Bogor.

Gol bunuh diri Jorge Gotor Blas di menit ke-24 membuka keunggulan PS TNI dipertandingan tersebut. Disusul gol Sansan Fauzi Husaeni di menit 38 membuat PS TNI unggul 2-0.

Mitra Kukar baru mampu memperkecil ketertinggalan di babak kedua tepatnya di menit 62 melalui eksekusi penalti Marclei Santos.


IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: