Hasil pertandingan Liga 1 2017 pekan ke-26 Senin (25/09) Pusamania Borneo FC vs Barito Putera 1-0 Semen Padang FC vs Barito Putera 1-2 Bali United vs Perseru Serui 2-0
Pusamania Borneo FC (PBFC) berhasil meraih tiga angka dilaga kandang mereka usai mengalahkan Persiba Balikpapan pada lanjutan Liga 1 2017 Pekan ke-26 di Stadion Mulawarman, Bontang, Senin (25/09) sore WIB.
Liga 1 2017
Marquee player asal Selandia Baru Shane Smeltz menjadi penentu kemenangan PBFC dalam derby Kaltim tersebut melalui gol tunggal yang dicetaknya di menit ke-78 setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Sultan Samma.

Pada pertandingan yang digelar malam, tuan rumah Semen Padang FC takluk 1-2 dari Barito Putera di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Sempat memimpin terlebih dahulu melalui gol Vendry Mofu di menit 30, Semen Padang harus mengakui keunggulan tim lawan melalui dua gol yang masing-masing dicetak oleh Willian Sousa di menit 54 dan Douglas Packer di menit 70.


Sementara pada pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali United sukses mengamankan tiga angka usai menang 2-0 atas Perseru Serui.

Dua gol kemenangan Bali United pada pertandingan tersebut dicetak oleh Irfan Bachdim di menit ke-42 dan Marcos Flores di menit 55.

Tambahan tiga poin ini membuat Bali United berhasil mengumpulkan 52 poin menempel ketat Bhayangkara FC yang memimpin klasemen sementara dengan selisih poin satu.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: