Jadwal Lengkap Pertandingan Babak Final Turnamen India Open Super Series 2017
India Open Super Series 2017
Turnamen bulutangkis India Open Super Series 2017 baru saja menyelesaikan pertandingan di babak semifinal pada Sabtu (01/04). Untuk pertandingan di babak final, akan digelar di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, India, Minggu (02/04).

Diawali dengan pertandingan di kategori ganda putri yang akan dimulai pukul 14:00 waktu setempat, dengan all Jepang final yang mempertemukan unggulan ketiga Naoko Fukuman/Kurumi Yonao yang akan ditantang unggulan ketujuh Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto.

Dilanjutkan dengan pertandingan kedua di kategori ganda campuran yang mempertemukan dua pasangan ganda campuran Tiongkok unggulan satu dan dua Zheng Siwei/Chen Qingchen kontra Lu Kai/Huang Yaqiong.

Pada partai ketiga akan digelar nomor tunggal putra yang mempertemukan pebulutangkis asal Denmark unggulan ketiga Viktor Axelsen yang akan ditantang unggulan ketujuh asal China Taipei, Chou Tien Chen.

Di partai keempat, dua pasangan Indonesia akan beradu untuk memperebutkan gelar juara di nomor ganda putra. Dua pasangan ganda putra Indonesia yang akan bertanding di partai final adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.

Baca juga: All Indonesia Final Tercipta di Ganda Putra India Open Super Series 2017

Pada pertandingan penutup, akan menggelar pertandingan di nomor tunggal putri yang mempertemukan pebulutangkis tuan rumah yang menempati unggulan ketiga P.V. Sindhu yang akan menantang unggulan pertama asal Spanyol, Carolina Marin.

Berikut Jadwal Final Turnamen Bulutangkis India Open Super Series 2017
  • Ganda Putri
    Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto (Jepang/7) vs Naoko Fukuman/Kurumi Yonao (Jepang/3)
  • Ganda Campuran
    Zheng Siwei/Chen Qingchen (Tiongkok/1) vs Lu Kai/Huang Yaqing (Tiongkok/2)
  • Tunggal Putra
    Chou Tien Chen (China Taipei/7) vs Viktor Axelsen (Denmark/3)
  • Ganda Putra
    Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia/4) vs Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi (Indonesia/6)
  • Carolina Marin (Spanyol/1) vs Pusarla V Sindhu (India/3)
IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: