Hasil Lengkap Pertandingan Final Turnamen Bulutangkis India Open Super Series 2017
Marcus/Kevin Juara Ganda Putra India Open Super Series 2017 (foto: Badminton Indonesia)
Turnamen bulutangkis India Open Super Series 2017 telah menyelesaikan pertandingan-pertandingan di babak final yang digelar di Siri Fort Indoor, New Delhi, India, Minggu (02/04).

Indonesia berhasil membawa satu gelar juara di nomor ganda putra setelah di partai final terjadi all Indonesia final. Pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tampil sebagai juara usai mengalahkan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi melalui pertarungan dua game 21-11 dan 21-15.

Untuk gelar juara ganda putri, berhasil disabet pasangan Jepang unggulan ketujuh Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto yang pada partai final berhasil mengalahkan pasangan Jepang lainnya unggulan ketigaNaoko Fukuman/ Kurumi Yonao dengan 16-21, 21-19 dan 21-10.

Pada nomor ganda campuran berhasil direbut wakil Tiongkok setelah terjadi all Tiongkok final. Pasangan unggulan kedua Lu Kai/Huang Yaqiong berhasil mengandaskan perlawanan unggulan teratas Zheng Siwei/Chen Qingchen dengan 22-24, 21-14 dan 21-17.

Di nomor tunggal putra, pebulutangkis asal Denmark Viktor Axelsen keluar sebagai juara usa mengalahkan wakil China Taipei Chou Tien Chen lewat pertarungan dua game 21-13 dan 21-10.

Tuan rumah India akhirnya berhasil mengamankan satu gelar juara, yakni di nomor tunggal putri. Pusarla V Sindhu yang merupakan unggulan ketiga turnamen ini tampil sebagai juara tunggal putri usai mengalahkan unggulan pertama asal Spanyol Carolina Marin melalui pertarungan dua game 21-19 dan 21-16.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: