Peter Odemwingie Saat Berseragam Stoke City (foto: getty images)
Madura United akhirnya menggunakan kuota marquee player Liga 1 2017 setelah resmi mengontrak mantan penyerang Timnas Nigeria Peter Odemwingie. Kepastian tersebut diumumkan langsung oleh manajemen tim Madura United pada acara perkenalan pemain di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (03/04) sore tadi.

"Hari ini kami mendeklarasikan merekrut seorang marquee player. Peter Odemwingie talah melakukan tes medis tadi pagi dan hasilnya bagus. Untuk penandatanganan kontrak dengan Odemwingie dilakukan tadi siang," kata manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Haruna menjelaskan, bahwa keberhasilan mereka merekrut salah satu marquee player ini tidak lepas dari peran sponsor. "Ini murni dibiayai oleh sponsor dan klub tidak mengeluarkan uang besar-besaran," ujarnya.

Dengan demikian, Madura United menjadi tim kedua Liga 1 yang berhasil mendatangkan marquee player untuk musim 2017. Sebelumnya, Persib Bandung telah terlebih dahulu mendatangkan mantan bintang Chelsea Michael Essien untuk mengisi slot marquee player.
Acara Perkenalan Peter Odemwingie Sebagai Pemain Madura United (foto: twitter @MaduraUnitedFC)
Sebelumnya, kepastian bergabungnya Peter Odemwingie ke Madura United sempat menjadi simpang siur setelah beredar kabar bahwa ia diserobot salah satu tim peserta Liga 1. Namun, berita tersebut tidak menjadi kenyataan setelah manajemen tim resmi mengontrak pemain yang sebelumnya sempat memperkuat tim Liga Premier Inggris West Bromwich Albion dan Stoke City tersebut.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: