Hasil Pertandingan Turnamen Bulutangkis Babak Semifinal India Open 2017
Pasangan Ganda Putra Indonesia Marcus/Kevin (foto: Badminton Indonesia)
Dua wakil Indonesia berhasil melangkah ke partai final tunggal putra turnamen bulutangkis India Terbuka Super Series 2017 setelah berhasil mengatasi lawan-lawan mereka di babak semifinal yang digelar di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, India, Sabtu (01/04).

Dua pasangan ganda putra yang berhasil lolos ke partai final adalah pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.

Duet Marcus/Kevin berhasil melenggang ke partai puncak usai mengalahkan pasangan asal Denmark unggulan ketujuh Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding. Pasangan Marcus/Kevin meraih kemenangan melalui pertarungan tiga game 21-14, 18-21 dan 21-9.

Sementara pasangan Angga/Ricky lolos ke partai puncak usai menyingkirkan unggulan kelima asal Tiongkok Li Junhui/Liu Yuchen. Angga/Ricky juga meraih kemenangan melalui pertarungan tiga game dengan 21-16,13-21 dan 21-16.

Baca juga: Dua Ganda Putra Indonesia Tembus Semifinal Insia Open 2017

Duel untuk memperebutkan gelar juara antara Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dengan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan digelar Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, India, pada Minggu, 2 April 2017.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: