Ganda Putra Indonesia di Semifinal India Open Super Series 2017
Pasangan ganda putra Indonesia Marcus/Kevin (foto: PBSI)
Dua pasangan ganda putra Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal turnamen bulutangkis India Open Super Series 2017. Dua pasangan ganda putra Indonesia yang berhasil lolos ke babak semifinal adalah pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.

Pasangan Marcus/Kevin yang merupakan unggulan keempat pada turnamen ini, lolos ke babak semifinal setelah di babak perempatfinal berhasil menyingkirkan pasangan Rusia unggulan kedelapan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov pada pertarungan ketat dua game 21-18 dan 22 -20.

Lawan yang akan dihadapi pasangan Marcus/Kevin di babak semifinal adalah pasangan unggulan ketujuh adal Denmark Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding.

Sementara pasangan Angga/Ricky yang menempati unggulan keenam, di babak perempatfinal berhasil menumbangkan pasangan China Taipei Lee Jhe-Huei/Lee Yang juga melalui pertarungan ketat dua game 22-20 dan 25-23.

Di babak semifinal, pasangan Angga/Ricky akan bertemu pasangan Tiongkok unggulan keenam, Li Junhui/Liu Yuchen. Pasangan Li/Liu sendiri, di babak perempatfinal secara mengejutkan berhasil menyingkirkan unggulan pertama asal Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Apabila dua pasangan Indonesia ini berhasil meraih kemenangan di babak semifinal, maka akan terjadi all Indonesia final di kategori tunggal putra.

Jadwal semifinal ganda putra India Open Super Series 2017
Sabtu, 1 April 2017
Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, India

  • MarcusF Gideon/Kevin S Sukamuljo (Indonesia/4) vs Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark/7)
  • Li Junhui/Liu Yuchen(Tiongkok/5) vs Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi (Indonesia/6)
IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: