Carlton Cole Resmi Gabung Persib Bandung (foto: Persib Bandung)
Manajemen tim Persib bandung kembali berhasil mendatangkan pemain top dunia untuk mengisi slot pemain asing non asia jelang bergulirnya kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2017. Pemain kelas dunia yang berhasil didatangkan manajemen tim Persib Bandung adalah eks bomber Timnas Inggris, Carlton Cole.

Mantan pemain klub Liga Premier Inggris West Ham United tersebut resmi diperkenalkan manajemen tim Persib Bandung pada publik di Graha Persib, Kamis (30/03).

Bergabungnya Cole dengan Persib Bandung membuat Persib saat ini diperkuat dua pemain kelas dunia. Sebelumnya, manajemen tim Persib Bandung telah terlebih dahulu berhasil mendatangkan mantan gelandang Chelsea dan Real Madrid, Michael Essien.

Bergabungnya dua pemain bintang ini membuat skuad Persib di kompetisi Liga 1 2017 semakin mentereng. Sebab, Persib saat ini juga telah diperkuat banyak pemain-pemain lokal berkualitas.

Baca juga: Persib Bandung Resmi Rekrut Michael Essien

Resmi bergabung, Carlton Cole menyatakan kegembiraannya. Ia mengatakan, jersey ini mengingatkannya saat pertama kali bergabung dengan Chelsea diawal karir sepakbolanya. "Ini luar biasa, jersey ini mengingatkan saya saat bergabung dengan Chelsea dalam karir awal sepakbola saya," kata Cole, seperti dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Baca juga: Daftar Lengkap Bursa Transfer Pemain Liga 1 Indonesia 2017

Sambutan luar biasa setibanya di Indonesia dan Bandung membuatnya bertambah yakin akan pilihannya. Dia pun berjanji akan membayar dukungan Bobotoh dengan prestasi bersama Persib Bandung.

PERSIB BANDUNG

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: