PSSI
Kompetisi Liga Indonesia musim 2017 akan segera bergulir pada 15 April 2017 mendatang. Dua sponsor yang akan menjadi sponsor utama pada musim ini adalah perusahaan transportasi online Go-Jek bersama dengan Traveloka.

Dua nama sponsor utama tersebut pun akan melekat pada nama resmi Liga Indonesia 2017, yakni Go-Jek Traveloka Liga 1 2017. Kepastian tersebut diumumkan PSSI usai menggelar rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Edy Rahmayadi di Makostrad, Jakarta, Rabu (29/03).

Pada kompetisi musim 2017, PSSI akan memberikan subsidi sebesar 7,5 milyar Rupiah untuk tiap-tiap tim peserta kompetisi dengan bantuan dana sponsor. Selain itu, masih ada bonus yang akan diterima klub-klub peserta sesuai dengan prestasi di akhir musim.

Kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 musim 2017 akan diikuti oleh 18 klub peserta yang klub-klub pesertanya merupakan klub-klub peserta kompetisi ISL sebelumnya.

Meski telah resmi mengumumkan nama untuk Liga 1 2017, untuk nama kompetisi Liga 2 2017, PSSI belum bisa memastikannya, sebab PSSI akan kembali menggelar rapat.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: