Logo Sriwijaya FC
Sriwijaya FC
Tiga pekan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2017, Sriwijaya FC membuat keputusan mengejytkan setelah tidak memperpanjang kontrak pelatih kepala Widodo C Putro. Keputusan ini diumumkan Dodi Reza Alex Nurdin selaku Presiden Sriwijaya FC, Sabtu (25/03) sore tadi.

Dodi Reza mengatakan keputusan ini diambil setelah jajaran manajemen klub melakukan serangkaian pembahasan dan evaluasi menyeluruh.

Manajemen klub juga mengucapkan terima kasih kepada Widodo dan staf pelatih yang dinilai telah memberikan kontribusi positif terhadap tim, kerja keras dan dedikasi tinggi saat menangani Sriwijaya FC. Manajemen tim juga mendoakan semoga karir kepelatihan Widodo CP beserta tim pelatih lainnya akan terus meningkat kedepannya.

Baca juga: Daftar Bursa Transfer Pemain Liga 1 Indonesia 2017

Selain tidak memperpanjang kontrak Widodo C Putro yang akan berakhir pada 30 Maret 2017 ini, manajemen tim Sriwijaya FC juga memutuskan tidak memperpanjang kontrak dua asisten pelatih Khusaeri dan Francis Wawengkang, pelatih kiper Hendro Kartiko, dan pelatih fisik Irwansyah.

Sebagai gantinya, manajemen tim Sriwijaya FC telah menyiapkan pelatih baru yang dalam sekitar dua hari kedepan akan melatih Sriwijaya FC di kompetisi Liga 1 2017.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: