Persegres Gresik United
Persegres Gresik United baru saja melengkapi kuota pemain asing untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2017 setelah resmi mengontrak center back asal Masedonia Goran Ganchev pada Rabu (22/03) lalu. Sebelumnya, Persegres juga telah mengikat penyerang asal Brazil Patrick Da Silva dan gelandang asal Korea Selatan Choi Hyun Heon.

Walau telah resmi mengontrak tiga pemain tersebut, Persegres Gresik United masih menyisakan satu tempat untuk marquee player. Terkait marquee player, asisten manajer Citra Bagus Pratama, mengatakan pihaknya masih belum mempertimbangkan hal tersebut, walaupun telah menerima beberapa tawaran.

Javier Saviola saat berkostum Barcelona
Dikutip dari laman Berita Jatim, Citra Bagus Pratama menjelaskan, bahwa tiga pemain asing yang telah mereka miliki saat ini sudah cukup. Ia mengungkapkan, bahwa mereka memang ditawari oleh salah seorang agen pemain. Marquee player yang sempat ditawarkan ke Persegres Gresik United adalah mantan penyerang Timnas Argentina yang pernah berseragam Barcelona dan Real Madrid, Javier Saviola.

Baca juga: Daftar Lengkap Bursa Transfer Pemain Liga 1 Indonesia 2017

"Soal marquee player, kami memang ditawari salah seorang agen mantan pemain Timnas Argentina, Javier Saviola. Namun itu masih sebatas wacana," ujarnya, seperti dikutip dari laman Berita Jatim.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: