Peter Odemwingie saat berkostum Stoke City (foto:getty images)
Mantan penyerang Timnas Nigeria Peter Osaze Odemwingie terancam batal memperkuat Madura United di kompetisi Liga 1 2017. Penyebabnya adalah lantaran sang pemain dikabarkan membatalkan draft kontrak yang telah disepakati.

Manajer Madura United Haruna Soemitro mengatakan ada salah satu upaya pembajakan pemain yang dilakukan salah satu tim peserta Liga 1 lainnya terhadap mantan pemain klub Liga Inggris West Bromwich Albion dan Stoke City tersebut. Hal ini terjadi lantaran klub yang juga berminat pada Odemwingie menawarkan nilai kontrak yang lebih tinggi.

"Tiba-tiba agennya di Inggris menyampaikan bahwa ada salah satu petinggi klub Liga 1 lainnya yang memberikan penawaran yang fantastis, sehingga Odemwingie membatalkan kesepakatan dengan Madura United," ujar Haruna Soemitro.

Haruna menambahkan, bahwa status Odemwingie dengan Madura United telah resmi bergabung dan tinggal menunggu kedatangannya. Karena secara legal, proses negosiasi antara Odemwingie dengan Madura United sebenarnya sudah final.

"Yang bersangkutan telah menandatangani letter of Agreement, issued ticket atas nama yang bersangkutan dengan keluarganya juga sudah ada," terangnya.

Haruna menegaskan, indikasi pembajakan ini merupakan wujud dari persaingan tidak sehat, dan pihaknya akan menyikapi permasalahan ini dengan tegas.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: