Selebrasi gol pemain Valencia dilaga kontra Espanyol (foto: valencia. com)
Hasil Valencia vs Espanyol - Valencia akhirnya berhasil memetik kemenangan pada lanjutan Liga Spanyol/La Liga setelah di delapan laga terakhir gagal meraih kemenangan sekali pun. Pada laga yang berlangsung di Mestalla Stadium, Valencia, Minggu (15/01) malam WIB, Valencia mengalahkan Espanyol dengan skor tipis 2-1.

Bek sayap kanan Martin Montoya membuka keunggulan Valencia lewat gol yang diciptakannya di menit 17 berkat assist dari Nani.

Di babak kedua, tepatnya di menit 73, Valencia berhasil menggandakan keunggulan melalui gol sundulan penyerang sayap Santi Mana memanfaatkan umpan dari tendangan sudut.

Espanyol baru mampu memperkecil ketertinggalan kala waktu normal tersisa empat menit lewat gol pemain bertahan David Lopez.

Hasil ini untuk sementara menjauhkan Valencia dari zona degradasi. Saat ini Valencia telah mengumpulkan 16 poin dan menempati peringkat ke-17. Unggul empat angkat dari Sporting Gijon yang berada di peringkat 18.

Sementara bagi Espanyol, kekalahan ini membuat mereka tertahan di peringkat 11 dengan 23 poin.

Susunan pemain

Valencia: Diego Alves, Martin Montoya, Aderlan Santos (Mario Suarez 89'), Ezequiel Garay, Jose Gaya, Daniel Parejo, Enzo Perez, Carlos Soler, Santi Mina (Zakaria Bakkali 90'), Nani, Munir El Haddadi (Joao Cancelo 67')

Espanyol: Diego Lopez, Diego Reyes, David Lopez, Oscar Duarte, Aaron Caricol, Salva Sevilla (Jose Antonio Reyes 69'), Javi Fuego, Hernan Perez, Jose Manuel Jurado, Alvaro Vazquez (Oscar Melendo 54'), Gerard Moreno


IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: