Hasil Inter Milan vs Chievo
Inter Milan vs Chievo (foto: skysports)
Inter Milan berhasil meraih kemenangan pada lanjutan Seri A 2016/2017 setelah berhasil mengalahkan Chievo Verona di San Siro, Milan, Minggu (15/01) dini hari WIB. Sempat tertinggal satu gol terlebih dahulu di babak pertama, Inter mampu bangkit dibabak kedua dan berhasil membalikan skor hingga akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Tampil dihadapan pendukung sendiri, tuan rumah Inter Milan mampu tampil dominan. Beberapa peluang pun sempat didapat Inter diantaranya melalui kapten tim Mauro Icardi dan gelandang anyar Roberto Gagliardini.

Namun, walau tampil menyerang, justru Inter yang harus kebobolan terlebih dahulu di menit 34 melalui tendangan kapten tim Sergio Pelissier memanfaatkan umpan tendangan sudut Valter Birsa.

Di babak kedua, Inter mampu bangkit. Menit 69, Mauro Icardi berhasil membawa Inter menyamakan kedudukan. Gol Icardi tercipta berkat gol Antonio Candreva.

Dipenghujung laga, Inter menggila. Ivan Perisic berhasil menjebol gawang tim tamu di menit 86 dan membawa Inter unggul 2-1.

Di masa injury time, Inter kembali berhasil menjebol gawang Chievo. Berawal dari umpan tarik yang dilepaskan Rodrigo Palacio, bola berhasil disambar pemain pengganti Eder untuk menjebol gawang tim lawan.

Hasil ini membuat Inter Milan berhasil memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara dengan menyalip dua tim untuk menempati peringkat ke-5 dengan perolehan poin 36.
Bologna (foto: skysports)

Sementara pada pertandingan sebelumnya, tim penghuni papan bawah Crotone, gagal meraih poin di kandang sendiri usai takluk 0-1 dari Bologna di Stadio Ezio Scida.

Gol tunggal kemenangan Bologna pada pertandingan tersebut dicetak oleh Blerim Dzemaili di menit 51. Gol tersebut tercipta setelah Dzemaili berhasil memanfaatkan assist dari Ladislav Krejci.

Tambahan tiga poin ini membuat Bologna berhasil mengumpulkan poin 23 atau sama dengan perolehan poin empat tim lainnya dan Bologna menempati peringkat 14 di klasemen sementara.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: