foto timnas indonesia
Timnas Indonesia dilaga uci coba kontra Vietnam
Skuad utama beserta ofisial Tim Nasional Indonesia yang akan tampil di Piala AFF 2016 telah tiba di Manila, Filipina, pada Kamis (17/11) malam WIB.

Dari 23 daftar pemain yang telah dipilih pelatih Alfred Riedl, ternyata masih ada satu pemain yang belum bergabung di Manila. Pemain tersebut adalah penyerang PSM Makassar, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

Muchlis Hadi memang belum bergabung lantaran baru dipilih Riedl jelang keberangkatan skuad Timnas ke Filipina. Mantan penyerang Timnas Indonesia U-19 tersebut mendapat penggilan untuk membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 untuk menggantikan posisi Yohanes Ferinando Pahabol.

Pahabol batal memperkuat Timnas Indonesia lantaran pihak klubnya, Persipura Jayapura, tidak melepas sang pemain lantaran tenaganya masih dibutuhkan klub untuk bermain di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Sebelumnya, Pahabol mendapat panggilan untuk menggantikan posisi Irfan Bachim yang mengalami cedera beberapa hari jelang keberangkatan ke Manila. Bachdim mendapat cedera pada sesi latihan di pemusatan latihan tahap akhir yang digelar di Karawaci, Tangerang, 11 hingga 16 November 2016.

Selain memanggil Muchlis Hadi, pelatih Alfred Riedl juga membawa penjaga gawang Teja Paku Alam. Penjaga gawang Sriwijaya FC tersebut masuk dalam daftar 23 pemain Timnas Indonesia Piala AFF 2016 setelah Dian Agus Prasetyo mengalami cedera.

Berikut Daftar Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2016

Penjaga gawang
1. Kurnia Meiga Hermansyah
22. Teja Paku Alam
26. Andritany Ardhiyasa
 
Belakang
2. Beny Wahyudi
3. M. Abduh Lestaluhu
4. Abdul Rachman
13 Rudolof Yanto Basna
16. Fachrudin Wahyudi Aryanto
23. Hansamu Yama Pranata
25. Manahati Lestusen
27. Gunawan Dwi Cahyo

Tengah
6. Evan Dimas Darmono
8. Stefano Lilipaly
10. Zulham Zamrun
11. Dedi Kusnadar
14. Rizky Rizaldi Pora
18. Bayu Gatra Sanggiawan
19. Bayu Pradana
21. Andik Vermsnayah
 
depan
7. Boaz Solossa
9. Ferdinand Alfred Sinaga
12. Lerby Eliandry Pong Baru
--. Muchlis Hadi Ning Syaifulloh
IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: