Pasangan Ganda Putra Indonesia (foto. BWF Batminton)
Tim bulutangkis junior Indonesia gagal melaju ke babak semifinal BWF World Junior Mixed Team Championship Suhandinata Cup 2016 setelah di babak perempat final kalahkan 1-3 dari Malaysia di Bilbao Arena, Bilbao, Spanyol, Jum'at (04/11) malam waktu setempat.

Walau sempat unggul terlebih dahulu melalui pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Apriani Rahayu, Indonesia akhirnya tumbang setelah tiga wakil lainnya gagal meraih kemenangan pada partai selanjutnya.

Pasangan Rinov Rivaldy/Apriani Rahayu yang berhasil meraih satu kemenangan pada pertandingan pertama, menang atas pasangan Zi Heng Ooi/Pearly Koong Le Tan melalui pertarungan tiga set 18-21, 21-14, 21-14.

Pada partai selanjutnya, pebulutangkis tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo takluk dari Zii Jia Lee dengan 15-21, 11-21.

Partai ketiga yang menurunkan tunggal putri Gregoria Mariska juga gagal meraih poin usai ditumbangkan pebulutangkis Goh Jin Wei dengan 15-21 dan 14-21.

Pasangan ganda putra Muhammad Fachrikar/Bagas Maulana yang menjadi tumpuan Indonesia untuk menyamakan kedudukan kalah dari pasangan Tang Jie Chen/Wei Chong Man dua set langsung 19-21 dan 17-21.

Tim bulutangkis junior Indonesia hari ini, Sabtu (05/11) malam, kembali akan bertanding untuk memperebutkan peringkat lima hingga delapan menghadapi India di Bilbao Arena.
IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: