Hasil Pertandingan Final Liga 3 2017 Blitar United vs Persik Kendal Minggu, 17 Desember 2017
Blitar United berhasil meraih titel Juara Liga 3 2017 setelah dipertandingan final berhasil mengalahkan Persik Kendal dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara.
Blitar United Juara Liga 3 2017 (foto. PSSI)
Pada pertandingan yang digelar pada Minggu (17/12) malam tersebut, Blitar United membuka keunggulan lewat gol Guntur Agung Ramadhan yang tercipta di menit 28. 

Persik Kendal mampu menyamakan kedudukan di menit 35 melalui gol kapten tim Muhammad Alaik Sobrina. Skor 1-1 untuk kedua tim bertahan hingga laga babak pertama berakhir.

Pemain pengganti Diego Damara Putra menjadi penentu kemenangan Blitar United setelah berhasil mencetak gol di menit 73 dan merubah skor menjadi 2-1 untuk kemenangan Blitar United.

Sementara untuk perebutan peringkat ketiga yang merupakan perebutan satu tiket tersisa untuk promosi ke Liga 2 musim depan antara Aceh United kontra PSAD Balikpapan yang digelar ditempat yang sama pada sore hari, berhasil dimenangkan Aceh United dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan tim yang dilatih Ansyari Lubis tersebut dicetak oleh Arianto di menit 14 dan Assanur Rijal di menit 60.

Selain berhasil merebut satu tiket promosi Liga 2 musim depan, dua pemain Aceh United juga berhasil menyabet dua gelar individu. 

Arianto yang berhasil mencetak satu gol di pertandingan perebutan tempat ketiga berhasil menyabet gelar Top Scorer Liga 3 2017 dengan torehan 7 gol. Sedangkan Assanur Rijal dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga 3 2017.

Hasil Akhir Liga 3 2017

Juara: Blitar United
Runner-up: Persik Kendal
Peringkat Ketiga: Aceh United
Pemain Terbaik: Assanur Rijal (Aceh United)
Top Scorer: Arianto (Aceh United)

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: