Pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal merah kemenenangan dilaga kedua penyisihan Grup A BWF Dubai World Super Series Finals 2017 usai takluk dari ganda Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.
BWF Dubai World Super Series Finals 2017
Marcus/Kevin menyerah dua game langsung 17-21 dan 17-21 dalam waktu 39 menit pada pertandingan yang dilangsungkan di Hamdan Sports Complex, Dubai, Kamis (14/12) malam WIB. 

Pertandingan antar kedua pasangan tersebut berjalan dalam tempo cepat. Poin ketat pun tercipta di game pertama hingga kedudukan 10-10. Namun, Kamura/Sonoda berhasil unggul 11-10 di interval pertama.

Selanjutnya, Marcus/Kevin gagal membendung permainan Kamura/Sonoda dan menyerah 17-21 di game pertama.

Di game kedua, pola permainan tidak mengalami perubahan dan kembali berjalan dalam tempo cepat. Sempat memimpin 7-6, Marcus/kevin harus tertinggal 9-11 pada interval game kedua. Sama seperti game pertama, Marcus/Kevin harus mengakui keunggulan lawan di game kedua dengan 17-21.

Hasil ini membuat persaingan di Grup A untuk memperebutkan tiket ke babak semifinal menjadi sengit lantaran wakil Denmark Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding juga meraih kemenangan usai mengalahkan pasangan China Li Junhui/Liu Yuchen dengan 21-14 dan 21-13.

Dipertandingan pertandingan terakhir, Marcus/Kevin akan menghadapi Li Junhui/Liu Yuchen. Sedangkan kamura/Sonoda akan berhadapan dengan Conrad-Petersen/Kolding, yang akan berlangsung Jum'at (15/12) besok. 

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: