Bali United kembali mengumumkan telah berhasil mengontrak pemain baru sebagai persiapan jelang tampil di kompetisi antar klub Asia 2018 dan Liga 1 2018. Pemain baru yang resmi bergabung dengan Bali United adalah pemain asal Belanda Kevin Brands.
Bali United (foto.baliutd.com)
Pemain berposisi sebagai playmaker berusia 29 tahun tersebut resmi diperkenalkan pihak manajemen Bali United kepada publik pada Kamis (14/12).

Seperti dikutip dari laman resmi klub, CEO Bali United Yabes Tanuari, mengungkapkan Kevin Brands telah resmi bergabung dengan Bali United setelah menadatangani kontrak dengan durasi dua tahun.

"Hari ini kami umumkan Kevin Brands resmi bergabung dengan Bali United. Dari hasil komunikasi dengan tim pelatih, Kevin dianggap pemain yang pas untuk kebutuhan tim," ujar Yabes Tanuari, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain mengumumkan satu pemain asing baru, pihak manajemen klub juga mengumumkan tiga pemain baru lainnya, yakni dua pemain lokal Sutanto Tan dan Ahmad Agung Setiabudi, serta bomber Timnas Indonesia yang sebelumnya memperkuat Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic.

Selain itu, pihak manajemen tim juga mengumumkan telah resmi memperpanjang kontrak marquee player asal Belanda Nick Van Der Valden dengan durasi satu tahun kedepan. 

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: