Hasil Pertandingan Villarreal vs Barcelona Senin, 11 Desember 2017 Dini Hari
Barcelona berhasil meraih tiga angka dilaga tandang pada Pekan 15 Liga Spanyol (La Liga)  usai mengalahkan Villarreal dengan skor 2-0 di Estadio de la Ceramica, Senin (11/12) dini hari WIB.
Barcelona (foto. Reuters)
Pada pertandingan tersebut, Barcelona langsung tampil dengan permainan agresif. Belum genap empat menit laga berjalan, Barca nyaris unggul setelah sundulan Pique menghantam mistar gawang.

Meski mampu tampil dominan, Barcelona kesulitan untuk menembus disiplinnya barisan pertahanan Villarreal untuk mencetak gol sehingga babak pertama harus berakhir tanpa gol.

Di babak kedua, belum juga mampu membuka keunggulan di 15 menit pertama. Hingga akhirnya di menit 60, Villarreal harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Daniel Raba dikartu merahkan wasit setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Sergio Busquets.

Unggul jumlah pemain, benar-benar mampu dimanfaatkan Barcelona. Dimulai dengan peluang emas Suarez yang menghantam tiang gawang di menit 66. Enam menit berselang, Barcelona akhirnya berhasil membuka keunggulan. Umpan satu dua Suarez dengan Paco Alcacer berhasil diselesaikan Suarez menjadi gol.

Menit 83, Barcelona berhasil menggandaka keunggulan. Berawal dari kesalahan yang dilakukan pemain belakang Villarreal dalam mengumpan, bola berhasil dipotong Busquets yang langsung mengirim umpan ke Messi. Setelah berhasil melewati dua pemain Villarreal dan tinggal berhadapan dengan penjaga gawang Sergio Asenjo, Messi meneruskan dengan melepaskan tembakkan ke gawang dan tidak mampu diselamatkan Asenjo. Skor 2-0 untuk Barcelona.

Kemenangan tersebut membuat poin Barcelona bertambah menjadi 39 poin dan tetap kokoh di puncak klasemen. Sementara Villarreal tertahan di peringkat 6 dengan 21 poin.

Susunan pemain


Villarreal: Sergio Asenjo, Jaume Costa, Victor Ruiz, Alvaro Gonzalez, Mario Gaspar, Roberto Soriano (Antonio Rukavina 64'), Rodrigo Hernandez, Ruben Semedo (Samuel Castillejo 48'), Manuel Trigueros, Daniel Raba, Cedric Bakumbu


Barcelona: Marc-Andre ter Stegen, Jordi Alba, Thomas Vermaelen, Gerard Pique, Sergi Roberto, Ivan Rakitic, Sergio Busquets (Andre Gomes 86'), Paulinho (Aleix Vidal 68'), Denis Suarez (Paco Alcacer 58'), Lionel Messi, Luis Suarez

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: