Hasil Lengkap Pertandingan Babak 16 Besar Liga 3 2017 Minggu, 10 Desember 2017
Tiga tim telah memastikan diri melangkah ke babak 8 besar kompetisi Liga 3 2017 setelah di babak 16 besar yang digelar Minggu (10/12) sore, berhasil meraih kemenangan.
(foto. PSSI)
Persitangsel secara mengejutkan berhasil menyingkirkan Maung Anom usai menang dengan skor tipis 2-1 di Stadion Kebondalem, Kendal. Dua gol kemenangan Persitangsel pada pertandingan tersebut diborong oleh Damar Suhada. Sedangkan satu gol Maung Anom dicetak oleh M. Rizka Syahwali.

Dipertandingan babak 16 besar lainya, Blitar United berhasil meraih satu tiket babak 8 besar usai mengalahkan Persekabpas Pasuruan. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini tersebut Blitar United menang dengan skor tipis 1-0.

Sementara pada pertandingan yang digelar di Stadion Wergu Wetan, Kudus, Perse Ende berhasil menaklukkan Persilat Lampung dengan skor 2-0. Karolus Bhuru dan Jainal Muhammad menjadi penentu kemenangan Perse Ende pada pertandingan tersebut setelah berhasil mencetak gol masing-masing di menit 20 dan 47.

Satu pertandingan lainnya antara Kuala Nanggroe kontra Persibo Bojonegoro di Stadion Citarum, Semarang, terpaksa harus ditunda lantaran lapangan yang akan dipakai bertanding tergenang air akibat hujan lebat yang mengguyur sekitar stadion. Laga kedua tim ini akan digelar pada Senin (11/12) pagi.

Berikut Hasil Lengkap Babak 16 Besar Liga 3 2017 Minggu (10/12)

  • Persitangsel 2-1 Maung Anom
  • Blitar United 1-0 Persekabpas Pasuruan
  • Perse Ende 2-0 Persilat Lampung
Jadwal Babak 16 Besar Liga 3 Senin (11/12)
  • Kuala Nanggore vs Persibo Bojonegoro
    Stadion Citarum, Semarang (pagi)
  • Aceh United vs PSDS Deli Serdang
    Stadion Citarum, Semarang (sore)
  • PS Bintan Kepri vs PSAD Balikpapan
    Stadion Wergu Wetan, Kudus
  • Persimura vs Persidrap
    Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: