Hasil Pertandingan Semifinal Liga 2 PSMS Medan vs PSIS Semarang Sabtu, 25 November 2017
PSMS Medan berhasil melangkah ke partai final Liga 2 2017 setelah di babak semifinal berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-0 melalui perpanjangan waktu pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (25/11) malam WIB.
PSMS MEdan (foto. Liga Indonesia Baru)
Selain akan tampil dilaga final, PSMS Medan juga berhasil meraih satu tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

Pertandingan semifinal kedua antara kedua tim tersebut berjalan tempo cepat. Kedua tim sama-sama mengendalkan kecepatan sayap untuk membangun serangan. Kesempatan demi kesempatan yang didapat kedua tim di 2x45 menit untuk mencetak gol tak satu pun  berhasil menjadi gol.

Pertandingan pun harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu untuk mendapatkan pemenang. Di babak perpanjangan waktu, tempo permainan sedikit menurun setelah stamina pemain kedua tim terkuras di waktu normal.

Kendati demikian, PSMS Medan akhirnya berhasil membuka keunggulan di menit 113 melalui Frets Listanto Butuan melalui tendangan voli setengah salto, menyambar tendangan Dimas Drajat yang sebelumnya sempat membentur salah satu pemain bertahan PSIS.

Empat menit berselang, kesalahan salah satu pemain bertahan PSIS dalam membuang bola berhasil dimanfaatkan Dimas Drajat dengan mencetak gol kedua PSMS dipertandingan tersebut. Skor 2-0 untuk PSMS.

Di partai final yang akan digelar ditempat yang sama pada Selasa (28/11) mendatang, PSMS Medan akan menantang Persebaya Surabaya yang dipertandingan semifinal pertama berhasil menundukkan Martapura FC dengan skor 3-1.

Susunan pemain

PSMS Medan: Abdul Rohim, Wanda Syahputra, Roni Fatahillah, Fredyan Wahyu, Gusti Sandria, Legimin Raharjo, Muhammad Alwi Slamat, Elthon Maran, Suhandi, Frets Listanto Butuan, I Made Wirahadi

PSIS Semarang: Aji Bayu Putra, Haudi Abdillah, Safrudin Tahar, M Ali Khumadi, Taufik Hidayat, Muhammad Yunus, Ruud Gulid S Yunus, Aldaer Makatindu, Rifal Lastori, hari Nur Yulianto, Andrid Wibawa 

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: