Hasil Pertandingan Real Madrid vs Malaga 3-2 di Pekan 13 Sabtu, 17 November 2017
Real Madrid berhasil mengemas poin penuh pada lanjutan Liga Spanyol (La Liga) Pekan 13 usai mengalahkan Malaga dengan skor 3-2 di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/11) malam WIB. Kemenangan yang diraih ini, harus didapat dengan susah payah lantaran Malaga melakukan perlawanan sengit.
Cristiano Ronaldo (foto. Javier Barbancho/Reuters)
Langsung tampil menekan sejak menit-menit awal dan menciptakan beberapa peluang, Real Madrid akhirnya berhasil membuka keunggulan kala pertandingan baru memasuki menit 9. Berawal dari crossing Marcelo dari sisi kanan pertahanan lawan, Bola berhasil disambar Ronaldo dengan sundulan. namun berhasil diblok penjaga gawang Roberto dan menghantam mistar gawang. Bola rebound dengan sigapnya langsung disambar Benzema dan gol. 1-0 Madrid memimpin.

Malaga yang juga berusaha untuk tampil menekan berhasil menyamakan kedudukan di menit 17 setelah umpan silang Keko berhasil diselesaikan menjadi gol oleh Diego Rolan.

Empat menit berselang, Madrid kembali berhasil unggul melalui  gol sundulan Casemiro memanfaatkan umpan tendangan sudut Toni Kroos.

Selepas itu, Madrid terus tampil menekan dan memiliki beberapa kesempatan untuk memperbesar keunggulan, diantaranya melalui Karem Benzema dan Ronaldo. Akan tetapi, penampilan gemilang Roberto di bawah mistar gawang Malaga mampu mematahkan peluang demi peluang yang didapat Madrid.

Di babak kedua, Malaga kembali berhasil menyamakan kedudukan di menit 57 melalui tendangan keras dari luar kotak penalti Gonzalo Castro.

Di menit 75, Madrid mendapat tendangan penalti setelah Luka Modric dilanggar Luis Hernandez di area kotak penalti. Ronaldo yang mengambil tendangan penalti gagal menaklukkan Roberto setelah tendangannya berhasil diblok Roberto. Namun, bola muntah langsung disambar Ronaldo dan tendangan Ronaldo gagal diselamatkan Roberto. Skor 3-2 untuk Madrid.

Tambahan tiga poin ini membuat total Madrid menjadi 27 dan menempati peringkat 3 klasemen sementara. Sedangkan Malaga tetap menempati peringkat 18 dengan 7 poin.

Susunan pemain

Real Madrid: Kiko Casilla, Marcelo, Raphael Varane, Jesus Vallejo, Daniel Carvajal, Lucas Vazquez, Toni Kroos (Theo Hernandez), Casemiro, Isco (Luka Modric), Karim Benzema (Borja Mayoral), Cristiano Ronaldo

Malaga: Roberto, Juankar (Paul Baysse), Diego Gonzalez, Luis Hernandez, Roberto Rosales, Keko (Juanpi), Andrian Gonzalez, Jose Recio, Gonzalo Castro, Adalberto Penaranda (Borja Baston), Diego Rolan


IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: